Coffee Twist Bread




Bread? again? hehe..
Memang sedang pengen bikin roti....sekalian menghabiskan adonan water roux starter sisa kemarin. Kali ini saya membuat Coffe Twist Bread. Mumpung lagi weekend, jadi punya luang membuat roti..kalaupun baby Aiko nangis, karena ada Daddy jadi bisa digendong Daddy dulu...^^

Coffee twist bread ini resepnya dari Home Baking. Untuk resep rotinya sama saja seperti Roti isi sosis yang kemarin saya buat, cuma isiannya saja yang berbeda. Jika berminat membuat roti ini sila klick dulu. Jadi disini saya hanya akan menuliskan fillingnya saja yah...
Errr...satu lagi, sebenarnya di resep aslinya roti ini memakai almond slice, tapi karena saya nggak punya, saya ganti saja dengan kacang mede cingcang yang sudah dipanggang sebentar.




COFFE TWIST BREAD



Filling
50 gr air
1 sdm kopi instan [saya memakai merk goodday]
15 gr gula
5 gr terigu


Aduk semua bahan, masak hingga mengental, dinginkan.
Bagi yang ini melihat bagaimana cara membentuk roti ini, lebih jelasnya saya sarankan untuk berkunjung saja ke HomeBaking ya..



Selamat mencoba^^


4 Komentar

  1. Seneng ketemu teh Ayu lagi di BS
    Jadi ga ketinggalan resep2 jitunya :)

    BalasHapus
  2. Alamdulillah teteh juga pindah ke BS yah hahhaha..
    resep jitu? iiihhhh...saya juga masih belajar hehhe..

    BalasHapus
  3. hiks, kok updatenya ga keliatan di dashboard ya mbak :(
    eh.. teteh ya ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya ampun segede gaban masa ga kliatan hihihi....

      Hapus

Silahkan tinggalkan komentar jika berkenan...kalau kebaca Insyaalloh dibales, kalau enggak jangan ngambek, berarti yang punya blog lagi kelilipan nggak ketauan ada komentar nyelip^^